Kuy, Kenali Mindset dan Cara Atur Duit Generasi Milenial

Sharing for Empowerment

Layanan online sewa kamar hingga rumah dan apartemen mendapatkan tempat di hati Gen-Y. Apalagi, Gen-Y memang tak tertarik dengan model hidup yang terikat oleh rumah atau apartemen pribadi. Mereka lebih suka menyewa kamar, rumah atau apartemen, ketimbang membelinya. Praktis dan tidak rempong mengurusnya.

Gen-Y berpandangan bahwa mereka kini memasuki era baru dimana orang dapat pindah pekerjaan kapan saja dan dimana saja. Informasi pekerjaan di dalam dan luar negeri makin gampang diakses. Informasi yang berseliweran dan gampang diakses ini berdampak pada mobilitas hidup yang tinggi. Tak hanya lintas pulau, Gen-Y menyukai mobilitas lintas negara.

Perhatikan saja Gen-Y yang kini banyak menyukai dan menjalani pekerjaan-pekerjaan lintas negara. Mobilitas yang tinggi mengurangi keinginan menetap di rumah atau apartemen pribadi. Gaya hidup seperti ini sebenarnya kentara sekali di kota-kota dunia seperti New York, Paris, Roma, Berlin, Singapura, New Delhi, Sydney dan tak terkecuali Jakarta.

Mobil Bukan Prioritas

Tak hanya saol rumah atau apartemen, membeli mobil pun tak lagi menjadi prioritas Gen-Y. Transportasi online menjadi gaya hidup mereka. Taksi online menjadi solusi untuk Gen-Y. Banyak dari mereka yang berpandangan bahwa akan lebih mudah dan nyaman dengan taksi online di tengah malam sehabis pesta atau hangout dengan teman-teman, ketimbang menyetir sendiri dengan risiko lelah dan mengantuk.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*