Mantap, Mahasiswa UNAS Jadi Juara Bertahan Pada Olimpiade Akuntansi Nasional

Sharing for Empowerment

Kemudian, ia berhasil masuk ke tahap perempat final. Perjuangannya tidak berhenti sampai di situ. Ia masih harus mengerjakan soal yang menguji tingkat pemahaman praktik akuntansi. Setelah itu, 10 orang dengan nilai tertinggi akan masuk ke babak semifinal

”10 orang dengan nilai tertinggi akan masuk kedalam babak semifinal, dalam tahap ini penilaian akan dimulai dari ujian teori serta studi kasus akuntansi terkait penggabungan usaha,” tuturnya.

Atas usaha dan taktik yang telah diajarkan dosennya, ia berhasil lolos ke babak semifinal dan bertanding dengan empat peserta lainnya. Babak ini lebih menantang, pasalnya ia harus menganalisis kasus dan menyiapkan jawaban dalam waktu 15 menit. Lalu, ia presentasikan di depan para juri.

Ia memiliki harapan untuk bisa berbagi pengalaman kepada mahasiswa sesama fakultas. Selain itu, ia ingin terus meningkatan keahliannya agar berguna untuk masyarakat. Ia juga berharap mahasiswa lain berani untuk mengikuti kompetensi nasional demi mempertahankan piala olimpiade.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*