Unikama Teken MoU dengan Pemkot Batu Bidang Pembangunan Daerah

Tempat Wisata di Batu Malang
Panorama Bukit Panderman di Batu dari sebuah hotel (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

BATU, KalderaNews.com – Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama) melakukan kerjasama dengan Pemerintah Kota Batu untuk bidang pembangunan daerah yang dijabarkan dalam ruang lingkup kesepakatan bersama meliputi urusan pendidikan, penelitian dan pengembangkan, perencanaan umum, perumusan kebijakan pemerintah, pengkajian dan pengabdian kepada masyarakat, pendampingan tenaga ahli serta peningkatan SDM aparatur Negara.

Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama) sebagai predikat kampus Multikultural karena memiliki banyak mahasiswa dari berbagai asal daerah dan etnis dengan beragam budaya yang dimiliki merasa terhormat karena diberikan kesempatan untuk melaksanakan pengkajian tentang Kotatif Batu.

BACA JUGA:

“Kami memiliki banyak mahasiswa dari berbagai daerah dengan beragam budaya sehingga kami memiliki predikat sebagai kampus Multikultural. Atas nama pribadi dan lembaga kami merasa terhormat dan bersyukur diberikan kesempatan untuk melaksanakan pengkajian di Kotatif Batu dan berpartisipasi dalam implementasi terwujudnya Visi dan Misi Pemerintah Kota Batu, mungkin tidak hanya dalam bidang budaya tetapi di bidang lain seperti pembangunan Kota Batu,” ujarnya Rektor Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama) Dr. Pieter Sahertian




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*