Milad Ke-62 Unisba, Rektor: Tidak Boleh Jadi Menara Gading

Sharing for Empowerment

Menurutnya, pencapaian yang diperoleh Unisba hingga saat ini tidak lepas dari perjuangan para pendahulu dan dukungan masyarakat khusunya umat Islam.

“Oleh karena itu Unisba tidak boleh menjadi menara gading. Unisba harus peka terhadap denyut perasaan masyarakat dan umat karena sesungguhnya pijakan Unisba terletak pada perasaan umat. Unisba harus menjadi ragi bagi masyarakat,” ungkapnya.

Untuk itu Rektor mengatakan kepada sivitas akademika Unisba untuk tidak cepat bangga dengan pengakuan pemerintah yang memberikan nilai unggul atau A dalam perolehan akreditasi institusi dan terakreditasi internasional oleh lembaga ASIC, perolehan akreditasi A beberapa prodi dan pengakuan lainnya dari pemerintah yang menetapkan  Unisba masih tetap bertahan pada 100 besar perguruan tinggi terbaik di Indonesia.

Rektor pun mendorong berbagai pencapaian yang diperoleh hingga saat ini harus mampu dipertahankan, serta dapat menggapai kembali apa yang pernah lepas dan mengejar apa yang belum dicapai seperti menjadi perguruan tinggi terkemuka di Asia dan pencapaian visi misi yang telah ditetapkan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*