Beasiswa Non Gelar CCIP AMINEF di Amerika Serikat Tutup 15 Januari 2021

Beasiswa ke luar negeri
Beasiswa ke luar negeri (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Program beasiswa akademik non-gelar untuk menempuh bidang studi tertentu pada institusi penyelenggara di Amerika Serikat untuk membangun keterampilan teknis, meningkatkan kemampuan kepemimpinan, dan memperkuat kemampuan bahasa Inggris kini bisa dijalani dengan melamar Beasiswa CCIP (Community College Initiative) di Amerika Serikat.

Peserta akan menempuh satu tahun akademik di Amerika Serikat dan mendapatkan sertifikat akademik dari bidang yang dipilih. Setelah masa program berakhir, peserta disarankan kembali ke negara asal dengan keterampilan dan keahlian yang telah didapatkan untuk berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di negara asal.

Program beasiswa ini memberikan kesempatan untuk melakukan magang profesional, layanan pembelajaran, dan keterlibatan dalam masyarakat.

BACA JUGA:

Beasiswa CCIP ini mencakup visa J-1, tiket pesawat PP Indonesia – Amerika Serikat, biaya studi hingga selesai (tuition and mandatory college fees), tempat tinggal dan makanan, tunjangan buku dan kebutuhan sehari-hari, asuransi kesehatan dan kecelakaan dan berbagai kegiatan pengembangan diri dan profesional




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*