Ternyata, Ada 4 Fitur Baru di WhatsApp, Apa Saja? Simak Yuk!

Sharing for Empowerment

Video call 50 akun

Sebenarnya, sejak Mei lalu, pengguna WhatsApp bisa melakukan panggilan video dengan 50 orang peserta melalui Messenger Rooms. Fitur ini telah tersedia bagi WhatsApp versi web. Untuk membuat panggilan video ini, pengguna dapat memilih menu titik tiga di kanan atas kemudian klik menu “Create a Room”.

Lalu akan muncul pop-up pemberitahuan untuk melanjutkan ke halaman Messenger. Lantas, pengguna dapat memilih opsi “Lanjutkan dengan Messenger” untuk memulai panggilan video. Kemudian, pengguna dibawa ke halaman baru untuk login Facebook. Masukkan email dan kata sandi Facebook, lalu akan tersedia link khusus yang dapat disalin untuk mengundang pengguna lain.

Pencarian pesan via Google

Selain itu, WhatsApp juga meluncurkan fitur terbaru bagi pengguna untuk mencari informasi dengan fitur “Search the Web”. Fitur baru ini memungkinkan pengguna mengecek informasi yang telah diteruskan berkali-kali melalui penelusuran mesin pencari. Cara cukup mudah, pengguna hanya mengeklik ikon kaca pembesar di sisi kanan pesan yang di-forward.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*