Musikalisasi Puisi Pandemi Meriahkan Malam Puncak Peringatan Hari Santri 2020

Semarak Peringatan Hari Santri Nasional di Pondok Pesantren Al Ihya Ulumaddin Kesugihan Cilacap, Rabu malam, 21 Oktober 2020
Semarak Peringatan Hari Santri Nasional di Pondok Pesantren Al Ihya Ulumaddin Kesugihan Cilacap, Rabu malam, 21 Oktober 2020 (KalderaNews/Luthfi Fikaz)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Malam Puncak Peringatan Hari Santri 2020 dengan tema “Santri Sehat Indonesia Kuat” secara virtual berlangsung khidmat di Auditorium HM Rasjidi Kantor Kementerian Agama Jalan MH Thamrin Jakarta, Rabu (21/10) malam.

Peringatan berlangsung dengan protokol kesehatan ketat demi mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19. Oleh sebab itu, sebelum masuk tamu undangan wajib mengukur suhu. Sementara bagi tamu dari luar Jakarta, diwajibkan rapid tes yang disediakan panitia di Aula Kantor Kemenag Thamrin.

Peringatan malam puncak Hari Santri 2020 juga diisi dengan musikalisasi puisi pandemi serta testimoni dari pimpinan pondok pesantren dan sambutan Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa’adi.

BACA JUGA:

Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa’adi mengatakan nilai-nilai toleransi sebenarnya sudah melekat dalam jiwa para santri. Kuatnya nilai toleransi dalam jiwa santri ini disampaikan Wamenag Zainut Tauhid Sa’adi kepada awak media jelang dimulainya gelaran Santriversary dan Malam Puncak Peringatan Hari Santri 2020 di Auditorium HM Rasjidi Kantor Kementerian Agama Jalan MH Thamrin Jakarta.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*