Resmi Dibuka, Ini Perbedaan Beasiswa Pendidik dan Perguruan Tinggi Utama Dunia LPDP 2020, Buruan Daftar!

Beasiswa LPDP 2020, Pendaftaran Beasiswa LPDP 2020,
Beasiswa LPDP 2020 (KalderaNews/IG @lpdp-ri)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membuka pendaftaran beasiswa S3 dan S3 untuk tahun 2020 mulai Selasa, 6 Oktober 2020 dan ditutup 20 Oktober 2020.

Pada 2020 ini beasiswa yang dibuka baru 2 jenis yaitu Beasiswa Pendidik dan Beasiswa Perguruan Tinggi Utama Dunia. Lantas seperti apa perbedaan kedua beasiswa tersebut?

Pihak LPDP pun menegaskan persyaratan, perguruan tinggi tujuan, tahapan seleksi, dan ketentuan lainnya akan disampaikan lebih lanjut bersamaan dengan dibukanya registrasi online pada Selasa, 6 Oktober 2020 melalui laman resminya ini https://beasiswalpdp.kemenkeu.go.id/.

BACA JUGA:

Dikutip dari laman resmi LPDP, dijelaskan dengan gamblang bahwa beasiswa ini secara subsantial memang berbeda. Berikut ini perbeadaan keduanya.

1). Beasiswa Pendidik

Beasiswa pendidik adalah beasiswa jenjang magister yang diperuntukkan bagi guru tetap pada sekolah di bawah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) serta beasiswa jenjang doktor yang diperuntukkan bagi dosen tetap pada perguruan tinggi di bawah Kemendikbud dan Kementerian Agama (Kemenag).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*