20 Ucapan HUT ke-75 TNI Buat Pujaan Hati ini Dijamin Bikin Melting

HUT Ke-75 TNI, TNI Ganteng Bikin Baper,
HUT Ke-75 TNI (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Senin, 5 Oktober 2020 adalah Hari Ulang Tahun atau HUT ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Tidak sedikit teman sekolah kita yang telah memutuskan menjadi TNI atau bahkan berencana masuk TNI.

Sudah sepantasnya kita memberikan semangat dengan memberikan ucapan selamat pada teman-teman, saudara, kenalan, adik-kakak, sahabat dan kerabat kita yang memutuskan menjadi anggota Tentara Nasional Indonesia.

Kalau mereka ini di masa lalu berjuang mewujudkan dan mempertahankan kemerdekaan, hingga saat ini pun tetap menjadi pasukan garda depan dalam menjaga Tanah Air dan siap mempertaruhkan jiwa dan raganya demi keamanan rakyat dan negara Indonesia.

BACA JUGA:

Tidak tanggung-tanggung, tahun ini TNI telah berusia 75 tahun sejak terbentuk pada 5 Oktober 1945 atau sebulan lebih Indonesia Merdeka pada 17 Agustus 1945. Tema HUT ke-75 TNI adalah “Sinergi untuk Negeri”.

Nah, di hari yang istimewa ini, berikut ini pilihan ucapan HUT ke-75 TNI yang bisa bikin melting (meleleh) hasil ramuan tim KalderaNews yang bisa disampaikan pada pujaan hati, teman-teman, suami, orang tua, saudara, kenalan, adik-kakak, sahabat dan kerabat kita yang memutuskan menjadi anggota Tentara Nasional Indonesia:




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*