Gangguan Pola Tidur Pelajar Saat PJJ Jadi Film Pendek “Deep Sleep” Siswa Sekolah Cikal

Sharing for Empowerment

“Deep sleep ini bergenre psychological thriller dimana karakter nya “berhalusinasi” dan merasa diancam dengan halusinasinya sendiri. Disini aku ingin menyampaikan bahwa kita harus tidur cukup dan berkualitas karena sedikit tidur itu tidak baik bagi kesehatan khususnya sisi psikologis kita,” jelasnya.

Bagi Radja, di kondisi pandemi saat ini, kita sebagai manusia perlu menjaga semangat, dan tidur cukup agar tetap memiliki jiwa dan pikiran yang baru dan memiliki suasana hati yang baik dalam menjalankan kegiatan sehari-hari.

“Selain menjaga kualitas tidur demi menjaga sisi psikologis kita (jiwa), saat ini tengah wabah Covid-19 sangat penting bagi kita untuk menjaga imunitas tubuh kita dengan tidur berkualitas,” tandasnya.

Guru program film Sekolah Cikal, Nazar Rusli, menegaskan dengan kegigihan dan rasa ingin tahu yang tinggi, Radja berupaya membuat film yang unik dan original. Ia pun berani mengangkat isu gangguan pola tidur remaja sebagai masalah yang banyak dihadapi para remaja ibukota saat Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*