Sebelum Belajar Tatap Muka Dibuka, Wali Kota Surabaya: Guru dan Murid Harus Test Swab Semua

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

SURABAYA, KalderaNews.com – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menyampaikan beberapa pesan kepada para Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri dan Swasta di Surabaya supaya diteruskan kepada para guru untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, terutama ketika berada di luar rumah.

“Karena itu bapak ibu sekalian saya mohon bantuan semuanya agar disampaikan ke para guru. Jadi jangan bergerombol, kita tidak tahu siapa yang sakit. Mungkin kita kuat tapi yang tertular belum tentu kuat,” tegasnya saat video teleconference (vidcon) dengan para kepala sekolah di rumah dinasnya Sabtu, 26 September 2020.

Bagi Wali Kota Risma, guru adalah sosok penting dalam membentuk karakter anak-anak Surabaya. Karenanya, ia tak ingin ada guru yang sampai sakit karena tertular Covid-19. Untuk itu, cara satu-satunya agar terhindar dari virus tersebut adalah dengan disiplin memakai maker, jaga jarak dan rajin cuci tangan.

BACA JUGA:

“Jadi karena itu saya mohon sekali dengan hormat tolong jaga jarak, gunakan masker dan rajin cuci tangan. Saya mohon dengan hormat panjenengan (anda) semuanya mengikuti apa yang saya sampaikan,” pesannya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*