Rektor Swiss German University: Konferensi Virtual Bentuk Transformasi Digital

Sharing for Empowerment

Menurutnya, transformasi digital sangat membutuhkan inovasi dan teknologi canggih untuk pemberdayaan bisnis yang lebih baik. Transformasi digital akan membantu para pelaku bisnis untuk tumbuh di masa depan, bukan hanya pada tingkat internasional, melainkan juga tingkat lokal. Untuk mencapai hal tersebut, maka harus dilandasi oleh pendidikan dan skill kewiraswastaan.

Ia pun mengatakan meskipun konferensi digelar secara virtual, ajang ini tetap bisa menyambungkan antar pembicara internasional dan lokal satu sama lain. Pengalaman inilah yang akan membawa SGU pada implementasi transformasi digital yang lebih baik.

Dr. Maulana Hikmah mengatakan pada sambutan bahwa ICONETSI 2020 merupakan hal yang istimewa karena bertepatan dengan hari jadi SGU yang ke 20 tahun. Konferensi internasional ini dibagi menjadi dua, yakni The 1st International Conference On Engineering and Information Technology For Sustinable Industry (ICONETSI) yang ditujukan untuk mahasiswa S1. Lalu The 2nd International Conference on Global Innovation and Trends in Economy (ICOGNITE) yang ditujukan untuk mahasiswa S2.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*