Wapres Resmikan Universitas Siber Asia, Kuliah Semua E-Learning

Sharing for Empowerment

Universitas Siber Asia diharapkan membekali mahasiswa dengan pendidikan karakter kebangsaan, cinta tanah air, mengutamakan kepentingan masyarakat serta tak memandang suku, agama maupun golongan.

“Pesan saya bagi Universitas Siber Asia, agar jangan terjadi moral hazard atau penyimpangan moral yang menggampangkan metode pembelajaran secara daring ini. Tak boleh ada alasan terhadap kualitas, baik kualitas pembelajaran maupun pengujian. Mahasiswa harus tetap bisa diuji dengan standar yang sama dengan pembelajaran konvensional, sehingga kualitas pembelajaran dan lulusan program studi ini tetap dapat dipertahankan, bahkan ditingkatkan,” kata Wapres.

Rektor Universitas Siber Asia, Jang Youn Cou mengatakan bahwa Universitas Siber Asia memiliki misi memberikan pendidikan berkualitas tinggi kepada generasi muda di Indonesia yang tak memiliki kesempatan untuk kuliah di perguruan tinggi. Berbekal pengalaman selama 37 tahun di dunia pendidikan, Rektor Cou menerapkan sistem dan standar mutu universitas Korea dan Amerika pada Universitas Siber Asia, sehingga bisa memberikan kesempatan bagi anak muda yang ingin belajar tanpa terhalang oleh jarak, waktu, dan kondisi ekonomi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*