Beasiswa S2 dan S3 di Lee Kuan Yew School of Public Policy NUS Singapura Tutup 31 Desember 2020

Lee Kuan Yew School of Public Policy NUS Singapura
Lee Kuan Yew School of Public Policy NUS Singapura (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Buat kalian yang ingin kuliah S2 dan S3 ke negeri tetangga Singapura, tak ada salahnya memanfaatkan beasiswa yang ditawakan LKY School of Public Policy, National University of Singapore (NUS).

Sejumlah program studi favorit seperti Master in Public Policy (MPP), Master in Public Administration (MPA) dan Master in International Affairs (MIA) juga terbuka untuk skema beasiswa ini.

Ada banyak skema beasiswa yang ditawarkan, tapi tentu saja yang menarik adalah beasiswa penuh yang menanggung seluruh kebutuhan studi selama di LKY School of Public Policy.

BACA JUGA:

Tak hanya itu saja, tentu termasuk asuransi kesehatan, biaya ujian dan biaya terkait lainnya, tunjangan bulanan, tunjangan buku dan penempatan awal, biaya perjalanan dari Indonesia ke Singapura, serta biaya perjalanan dari Singapura ke Indonesia setelah menyelesaikan studi.

Ada pun persyaratan yang wajib dipenuhi yakni: lulusan S1 (buat S2), memiliki prestasi akademis dan profesional yang bagus, memenuhi persyaratan khusus dari masing-masing program studi yang dipilih, memiliki jiwa kepemimpinan dan siap berkontribusi pada pelayanan publik.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*