Telkom University Segera Punya Gedung Perkuliahan 20 Lantai

Ilusrtasi: Rencana Telkom University Landmark Tower (TULT) yang akan selesai Juni 2021. (Dok. Tel-U)
Ilusrtasi: Rencana Telkom University Landmark Tower (TULT) yang akan selesai Juni 2021. (Dok. Tel-U)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Pembangunan Telkom University Landmark Tower (TULT) yang rencana selesai Juni 2021, saat ini telah mencapai 65 % pembangunan. TULT ini akan menjadi gedung perkuliahan tertinggi di Jawa Barat, dengan tinggi 20 lantai. Gedung ini akan dilengkapi dengan fasilitas 178 ruang kelas, ruang kesehatan, ruang dosen, ruang serbaguna, ruang rapat dan sidang, mushola, laboratorium, serta pusat penelitian.

BACA JUGA:

Kini, pembangunan TULT telah mencapai tahap Topping Off. Menurut Project Manager PT. Pembangunan Perumahan (PP), Caca Sukarsa, selama proses pembangunan tak ada kendala menyulitkan, namun ada sedikit penurunan performa sejak pandemi Covid-19.

Acara Topping Off juga dihadiri pimpinan Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) dan Rektorat serta Dekanat Telkom University. Ketua YPT, Dr. Dwi S Purnomo mengatakan, “Kami terus pantau perkembangan TULT ini, karena bagi kami (YPT) dan Tel-U gedung ini merupakan amanah yang kami siapkan untuk menunjang fasilitias anak-anak kita para mahasiswa, sehingga ke depan Tel-U bisa terus mencetak generasi terbaik untuk bangsa.”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*