Keren, Telkom University Choir Raih Medali Emas di Ajang Internasional

Telkom University Choir. (Dok. Tel-U)
Telkom University Choir. (Dok. Tel-U)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Telkom University Choir kembali mengukir prestasi dalam kompetisi paduan suara internasional, BCS World Virtual Choir Festival 2020 yang digelar secara online. Penampilan Telkom University Choir bisa disaksikan di kanal YouTube, Tommyanto Kandisaputra.

BACA JUGA:

Kompetisi ini diikuti 20 kelompok paduan suara dari berbagai penjuru Indonesia dan dunia, serta dihadiri 6 juri dan pakar paduan suara tingkat dunia, yakni Jonathan Velasco dari Filipina, Susanna Saw dari Malaysia, Jennifer Tham sari Singapura, Michael Joseph Barrett dari Afrika Selatan, Daud Kosasih dari Indonesia, dan Tommyanto Kandisaputra juga dari Indonesia.

Telkom University Choir didukung 87 penyanyi di bawah arahan konduktor Aldo Randy Ginting. Di ajang kali ini, Telkom University membawa 2 tim, yakni Telkom University Choir dan Telkom University Choir ¡Garuda Gana!

Telkom University Choir mengikuti kategori Folklore dengan membawakan “Janger” (Bali Folksong) arransemen Agustinus Bambang Jusana dan Avip Priatna. Sementara Telkom University Choir ¡Garuda Gana! mengikuti kategori Mixed dengan membawakan lagu berbahasa Spanyol karya komposer Italia, Lorenzo Donati, yang berjudul “Noche”.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*