Deadline Beasiswa S2 Wellcome di Inggris atau Negara Lain 1 September 2020

Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Bagi kamu yang ingin melanjutkan kuliah S2 ke Inggris, tak ada salahnya mencoba beasiswa yang ditawarkan yayasan independen di London, Inggris bernama Wellcome ini.

Beasiswa yang diberikan selama 30 bulan ini pada 1 tahun pertama untuk menyelesaikan kuliah S2 di perguruan tinggi dan 18 bulan berikutnya untuk menyelesaikan proyek penelitian di sebuah organisasi di negara asal atau di negara lain dengan low to middle income.

Beasiswa ini bagi yang ingin menempuh kuliah S2 di Inggris akan diberikan beasiswa sebesar £16,000 (di luar London) atau £18,000 (di London) untuk biaya hidup, sementara itu bagi yang menempuh kuliah S2 di luar Inggris dapat mengajukan beasiswa sesuai biaya hidup di negara tersebut.

BACA JUGA:

Beasiswa juga mengcover biaya transportasi (tiket pesawat dari negara asal dan menuju negara asal), biaya kuliah sesuai biaya yang ditentukan oleh lembaga pendidikan tinggi.

Biaya-biaya lainnya juga tercover mulai dari basic salary selama 30 bulan masa beasiswa berlaku (ditentukan oleh organisasi tempat penelitian dilakukan), biaya visa & izin bekerja, biaya overhead jika penelitian dilakukan di perguruan tinggi di luar Inggris & Republik Irlandia, organisasi riset yang tidak memiliki pembiayaan untuk overhead cost, organisasi nirlaba, atau organisasi komersil skala kecil atau menengah dan pembiayaan untuk keperluan penelitian, seperti fasilitas, perlengkapan, atau material.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*