Untuk Pertama Kalinya Universitas Yarsi Jadi Pusat Uji Kompetisi Profesi Dokter Gigi

Sharing for Empowerment

BACA JUGA:

“Alhamdulillah akhirnya kita diberikan kepercayaan dan ditunjuk secara resmi dari Panitia Nasional UKMP2DG sebagai center pelaksanaan UKMP2DG yang sebenarnya sudah kita inginkan sejak lama,” ucap drg. Djuned.

Selama ini Universitas YARSI baru ditunjuk sebagai center dan melaksanakan ujian calon dokter yang dinamakan Uji Kompetensi Mahasiswa Program Profesi Dokter (UKMPPD) sejak beberapa tahun lalu hingga saat ini, namun bagi Civitas Akademika FKG-UY yang berdiri pada tahun 2012, kepercayaan dan penunjukan secara resmi UY sebagai center UKMP2DG adalah baru pertama kalinya dan merupakan suatu kehormatan serta tanggung jawab yang besar.

Kegiatan pelaksanaan ini juga langsung disupervisi oleh Dekan FKG-UY, Prof. Dr. Bambang S.Trenggono, M.Biomed yang mengaku puas dengan persiapan serta kinerja panitia lokal (UY) pada pelaksanaan ujian UKMP2DG ini.

Ia mengakui kekompakan dan dedikasi yang tinggi akhirnya menghasilkan sesuatu yang sesuai dengan harapan.

“Ucapan terima kasih atas peran serta dan bantuan dari berbagai pihak mulai dari yayasan, rektorat hingga panitia lokal yang terlibat pada pelaksanaan UKMP2DG Periode II Th. 2020 mulai dari tahap persiapan hingga pelaksanaannya,” tandasProf. Bambang.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*