15 Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1442 Hijriah Inspiratif Buat Milenial

Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1442 Hijriah
Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1442 Hijriah (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H telah tiba. Pada Kamis, 20 Agustus 2020 ini menjadi moment istimewa untuk berbagi doa, harapan dan ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1442 Hijriah buat para milenial.

Sebagai milenial, tentu ucapan yang dibagikan dengan bahasa yang sederhana dan lebih menyapa sebagai sesama milenial.

Berbagi doa dan harapan penting di tengah pandemi Covid-19 yang membuat fisik menjadi berjarak. Doa dan harapan menebus jarak fisik.

BACA JUGA:

Nah, buah para milenial yang masih bingung mau kirim ucapan seperti apa, berikut ini ada 15 ucapan inspiratif Selamat Tahun Baru Islam 1442 Hijriah yang bisa dipilih:

  1. Bintang-bintang berkedip indah. Menggoda bulan yang masih malu-malu. Selamat Tahun Baru Hijriah 1442 H buat Engkau yang ada di hatiku.
  2. Selamat tahun baru Islam 1442 hijriyah. Semoga di tahun ini iman dan kecintaan kepada Allah SWT semakin bertambah ya Kak.
  3. Selamat Tahun Baru Hijriah. Ku ucapkan untukmu dengan senyum terindah. Selamat Tahun Baru Hijriah 1442 H.
  4. Waktu terus berjalan. Aada banyak hal yang mungkin tertinggal. Namun di perayaan tahun baru hijriyah ini, jangan lupa untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.
  5. Wahai sahabatku. Pertebal iman, perbanyak ibadah. Mari sambut Hijriah 1442 dengan tekad menjadi khalifah untuk kebermanfaatan bumi beserta isinya.
  6. Di bulan suci Muharram ini semoga Allah memberimu kekuatan, kesabaran, kebahagiaan, dan kesehatan. Muharram Mubarak!
  7. Sucikan jiwa, bersihkan hati. Mari mengucap basmalah sebelum menginjak tahun baru Islam 1442 Hijriyah.
  8. Bulan sabit telah datang membelah kelabu bersamaan dengan bintang-bintang yang muncul dengan rasa penuh haru. Selamat Tahun Baru Islam1442 Hijriyah.
  9. Hijriah bukan tentang mengubah kalender, tetapi komitmen. Hijrah bukan tentang mengubah tindakan, tetapi sikap. Semoga setiap hari kamu diperbarui dengan banyak kebahagiaan dan cinta.
  10. Inti dari tahun baru Hijriah adalah hijrah atau movement dari yang negatif ke hal yang positif. Semoga kita mampu move total ke hal yang positif pada tahun baru ini.
  11. Mimpi bisa diraih. Kemeriahan bisa didapat. Namun kilaf dan salah bukan hal yang mudah untuk dilupakan. Di moment ini terukir kata-kata maaf atas selama ini. Sebelum tercipta kesalahan baru “Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H Kawan!“
  12. Berharap maaf bukan sekadar harapan, namun permohonan tulus dari dalam hati teman. Selamat Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah.
  13. Dunia yang dipenuhi fatamorgana. Menipu diri dengan keindahan surga. Waktu berlalu tanpa terasa. Kini hadir hari yang kita damba. Selamat tahun baru hijriyah untuk sahabat tercinta
  14. Buka hati dapat cinta, buka tangan dapat persahabatan, buka mata dapat pemandangan, buka handphone dapat pesan, buka pesan dapat ucapan selamat tahun baru Islam 1 muharram 1442 Hijriyah.
  15. Jangan sesali masa lalu, jangan mengkhawatirkan masa depan, karena selalu ada harapan dan kemungkinan terbaik untuk awal yang baru. Karena tidak ada kata terlambat untuk memulai berbuat baik. Selamat Tahun Baru Muharram 1442 H.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*