Begini Syarat dan Panduan Mengikuti Pesparawi Mahasiswa Nasional 2020

Ilustrasi: Panduan mengikuti Pesparawi Mahasiswa 2020. (Ist.)
Ilustrasi: Panduan mengikuti Pesparawi Mahasiswa 2020. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Mahasiswa Tingkat Nasional merupakan program Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Gelaran rutin setiap dua tahun ini menjadi ajang kreativitas, sportivitas, dan solidaritas antarmahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

BACA JUGA:

Pesparawi Mahasiswa Nasional menjadi salah satu kegiatan yang menitikberatkan pada perlakuan puji-pujian bagi Tuhan, pencipta alam semesta. Ciri khas yang ditampilkan adalah menyanyikan lagu-lagu rohani (Gereja) untuk mengungkapkan rasa dan sujud syukur, memohon, memuji, kepada Tuhan serta menyampaikan kabar sukacita kepada sesama.

Harmoni yang ingin dicapai tidak hanya pada aspek teknis suara, tetapi juga harmoni dalam hubungan dengan Tuhan, sesama, serta alam semesta. Peserta Pesparawi Mahasiswa 2020 adalah mahasiswa program sarjana dari perguruan tinggi negeri maupun swasta yang ada di lingkungan Direktorat Jenderal Pendidikan tinggi, Kemendikbud.




1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*