Viral Video Pelajar SMA Sedes Sapientiae Semarang Cover Dance NCT 127, Ternyata

Ilustrasi: SMA Marsudirini Sedes Sapientiae Semarang. (Ist.)
Ilustrasi: SMA Marsudirini Sedes Sapientiae Semarang. (Ist.)
Sharing for Empowerment

SEMARANG, KalderaNews.com – Sebuah video pelajar SMA di Semarang yang menari diiringi “Punch” milik NCT 127 menjadi viral. Video yang diunggah di akun Twitter @oreozeuss pada Kamis, 16 Juli 2020 lalu, kini telah ditonton lebih dari 250 ribu kali dan mendapat like lebih dari 30 ribu. Video itu berdurasi 2 menit 20 detik.

BACA JUGA:

Ada apa di balik video itu?

Ternyata, video tersebut merupakan tugas Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMA Marsudirini Sedes Sapientiae Semarang, Jawa Tengah. “Jadi tuh di sekolahku MPLSnya disuruh buat video tentang minat bakat peserta didik dan ini bener-bener buat cengo sih keren banget. Ini udah izin sama anaknya ya,” tulis @oreozeuss. Akun ini milik salah satu pengurus OSIS SMA Marsudirini Sedes Sapientiae Semarang yang menjadi panitia MPLS.

Unggahan video MPLS SMA Marsudirini Sedes Sapientiae Semarang yang menjadi viral. (Ist.)

Usut punya usut, sang penari itu bernama Valerian Gunawan K yang merupakan siswa baru peserta MPLS SMA Marsudirini Sedes Sapientiae Semarang. Awalnya ia malu menari apalagi bakal ditonton oleh kakak-kakak kelasnya. Tapi ia berusaha maksimal agar bisa menari dengan baik. Ia juga tak menyangka video itu bakal viral.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*