Deadline Beasiswa Penuh S2 dan S3 di Standford University Amerika 14 Oktober 2020

Standford University di Amerika
Standford University di Amerika (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Jika kamu tertarik kuliah S2 atau S3 di kampus ternama di Amerika bernama Stanford University tak ada salahnya memanfaatkan beasiswa penuh Knight-Hennessy Scholars ini. Pada musik gugur 2020 dibuka 90 kuota kursi beasiswa.

Program gelar yang bisa diambil mulai DMA, JD, MA, MBA, MD, MFA, MPP, MS atau PhD. Selain itu, pelamar juga bisa mengambil gelar joint-degree atau dual-graduate degree semisal MD+PhD, JD+MA, MBA+MS, dll.

Beasiswa penuh ini mencakup biaya kuliah serta biaya lain yang berkaitan, seperti uang saku untuk biaya hidup dan akademik (seperti tempat tinggal, buku, perlengkapan akademik, bahan kuliah, transportasi lokal, dan pengeluaran pribadi yang wajar) serta tiket pesawat pp tahunan dari dan menuju Stanford dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:

Pelamar harus sudah lulus pada Januari 2014 hingga September 2021 untuk mendaftar di Stanford di musim gugur 2021.

Adapun profil kandidat yang diingikan Knight-Hennessy Scholars

  1. Kemerdekaan berfikir (menunjukkan ketajaman berpikir, mencari pengetahuan dan pengalaman baru, penuh dengan ide orisinal hingga dapat memegang sudut pandang pelawan atau berbeda pendapat)
  2. Kepemimpinan yang penuh tujuan (ambisius dalam arti baik, didorong untuk meningkatkan diri, mampu membawa orang lain, sadar diri, digih dan ulet)
  3. Civic mindset (pribadi yang rendah hati dan baik, sportif dan bertanggung jawab, merangkul perbedaan, peduli dan membantu orang lain)

Dokumen aplikasi yang dibutuhkan:

  • Ijazah dan transkrip sarjana/magister
  • Resume 1 halaman
  • Dua (2) surat rekomendasi (diajukan langsung oleh pemberi rekomendasi)
  • Pelamar terlebih dahulu harus mendaftar ke program master atau doktor yang tersedia di Stanford University.

Batas akhir pendaftaran beasiswa S2 dan S3 Stanford University ini 14 Oktober 2020 pukul 1.00 siang waktu Pasifik dan setelah aplikasi beasiswa terkirim, pelamar wajib mengirimkan video statement. Tautan video tersebut dapat diakses melalui halaman status aplikasi pelamar. Video tersebut diajukan paling lambat 9 Desember 2020. Informasi lengkap beasiswa ini, KLIK: Beasiswa Penuh S2 dan S3 di Standford University.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*