Bill Gates Belum Berubah, Favoritnya Tetap Buku Jadul Tahun 1969. Cekidot!

The Ride of a Lifetime, memoar Robert Iger, mantan CEO Disney, yang terbit tahun 2019. Buku ini direkomendasikan oleh Bill Gates kepada teman-temannya. (GateNotes)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com — Jarang-jarang Bill Gates merekomendasikan buku cara mengelola bisnis untuk dibaca oleh teman-temannya. Orang terkaya dunia dan pendiri Microsoft itu mengakui bahwa ia irit memberikan pujian pada buku yang demikian.

“Berdasarkan pengalaman, saya jarang menemukan (buku cara mengelola bisnis) yang benar-benar menggambarkan dengan tepat seperti apa membangun dan mengoperasikan sebuah organisasi, atau yang memberi kamu tips yang benar-benar dapat dipraktikkan,” tulis Bill Gates pada blognya, GatesNotes, belum lama ini.

Meskipun jarang, akhirnya Bill Gates baru-baru ini mengakui menemukan satu buku bisnis yang hebat. Buku itu adalah memoar mantan CEO Disney, Robert Iger. Judulnya, The Ride of a Lifetime, terbit tahun 2019.

Menurut Bill Gates, ia telah merekomendasikan buku ini kepada teman-teman dekatnya, termasuk kepada CEO Microsoft saat ini, Satya Nadella.

Di blognya, Bill Gates menukil sekelumit isi buku. Menurut dia, Iger yang memimpin Disney pada tahun 2005 dan pensiun pada 2020, dengan sangat baik mengisahkan bagaimana rasanya sebagai seorang CEO.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*