Hari Ini Father’s Day Dirayakan di Berbagai Negara, Ini 15 Ucapan Paling Populer

Sharing for Empowerment

Ayah. Meskipun waktu dan jarak dapat memisahkan kita, bimbingan, nasihat, dan cinta Ayah tetap melekat padaku dalam menjalani semua hal. Aku tidak akan menjadi diriku yang sekarang tanpamu. Selamat merayakan hari kebesaran Ayah.

The older I get the more I realize how important it is to have a dad like you. You have provided stability in my life and the love and acceptance I needed. Happy Father’s Day!

Semakin dewasa aku semakin aku menyadari betapa pentingnya memiliki orangtua seperti Ayah. Ayah telah memberikan ketenangan dalam hidupku dan cinta serta penerimaan yang aku perlukan. Selamat Hari Ayah!

Happy Father’s Day to my hero and role model. Thank you for everything you have done for our family. We love you with all our hearts.

Selamat Hari Ayah untuk pahlawan dan panutanku. Terima kasih atas semua yang telah Ayah lakukan untuk keluarga kita. Kami mencintaimu dengan sepenuh hati.

You taught me so many of the important things I know—including a few choice words for certain situations.

Ayah mengajariku begitu banyak hal penting yang aku tahu termasuk beberapa keputusan dan pilihan untuk situasi tertentu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*