Asyik, Pendaftaran Beasiswa S2 Double Degree Swiss German University Diperpanjang 15 Juli 2020

Head of Marketing Graduate School of Swiss German University (SGU), Angela Agusta
Head of Marketing Graduate School of Swiss German University (SGU), Angela Agusta (KalderaNews/Dok. Pribadi)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Graduate School of Swiss German University (SGU) memperpanjang deadline pendaftaran program beasiswa bernama Academic Achivement Scholarship 2020 menjadi 15 Juli 2020.

Head of Marketing Graduate School of Swiss German University (SGU), Angela Agusta pada KalderaNews menegaskan program beasiswa master (S2) dengan skema potongan biaya kuliah hingga 50% ini dilakukan seiring dengan perkembangan pandemi Covid-19 dan dampaknya yang kini terjadi di Indonesia.

“Banyaknya calon mahasiswa pascasarjana yang tidak dapat melanjutkan studi di luar negeri maupun para lulusan S1 yang sulit mendapatkan pekerjaan membuat Graduate School memperpanjang masa pendaftaran beasiswa dan menambahkan kuota sebesar 10% dari yang sudah direncanakan,” tandasnya pada KalderaNews.

BACA JUGA:

Diberitakan sebelumnya, Graduate School of SGU menawarkan beasiswa menarik bernama Academic Achivement Scholarship 2020 bagi 75 profesional muda yang ingin meningkatkan karir, memperdalam knowledge dan skills serta mengembangkan usaha dengan kuliah pascasarjana di 4 program master (S2) terbaik di Jakarta.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*