Kepuasan dan Kepercayaan Customer Jadi Kunci Kesuksesan Bisnis di Masa Transisi

Dosen Master of Information Technology di Swiss German University (SGU), Dr. Ir. M. Amin Soetomo, M.Sc.
Dosen Program Master of Information Technology di Graduate School Swiss German University (SGU), Dr. Ir. M. Amin Soetomo, M.Sc. (KalderaNews/Dok. Pascasarjana SGU)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sektor bisnis di masa transisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di tengah pandemi Covid-19 perlu beradaptasi secara cepat dengan keputusan-keputusan yang strategis agar sukses dalam persaingan bisnis yang makin kompetitif. Oleh sebab itu, berbagai analisis dan keputusan strategis yang berorientasi pada kepuasan dan kepercayaan konsumen di kondisi new normal perlu dikedepankan.

Hal ini ditegaskan Dosen Program Master of Information Technology di Swiss German University (SGU), Dr. Ir. M. Amin Soetomo, M.Sc dalam webinar Business and IT Resilience in the Current Crisis bertajuk “Maintaining Customer Experience and Trust” yang diselenggarakan Pascasarjana Swiss German University (SGU) pada Rabu, 17 Juni 2020. Webinar kali ini juga menghadirkan Budi Mulya dari Grand Hyatt dan Ricky Setiadi dari BliBli sebagai narasumber.

“Institusi yang tadinya kuat, seperti Hanamasa atau hotel online Airy, ternyata nggak survive. Perusahaan ini memang berjalannya dari cash flow hari ke hari sehingga saat PSBB, berhentilah itu semua,” tandas dosen yang mengambil master dan doktornya di The George Washington University tersebut.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*