Gaes, Ingin Diterima di Perusahaan Multinasional? Simak Tips Unik Alumni UNPAR Ini

Paulin Agustina (unpar.ac.id)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com — Tidak perlu diperbantahkan lagi, bekerja di perusahaan multinasional atau Multinational Company (MNC) adalah dambaan banyak fresh graduate. Ya kan gaes?

Sebab, ada banyak keuntungan berkarier di MNC. Selain take home pay di atas rata-rata, bekerja di perusahaan berjejaring internasional merupakan kesempatan meningkatkan kapasitas profesional global. Sebagian besar eksekutif-eksekutif papan atas di Indonesia berlatar belakang karier di MNC.

Di atas semua itu, bekerja di MNC memberi peluang karier yang luas. Bukan hanya di tingkat lokal tetapi juga internasional.

Paulin Agustina, alumni program studi Administrasi Bisnis tahun 2001 Universitas Katolik Parahyangan, belum lama ini mendiskusikan topik yang berkaitan dengan berkarier di MNC. Dalam acara Alumni’s Talk dengan tema Survive on Working at Multinational Company, di Universitas Parahyangan, 20 Mei lalu, perempuan yang pernah berkarier antara lain di Singapore Airline dan PT CB Advisory-Coldwell Banker ini, mengupas berbagai ragam hal tentang bekerja di MNC.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*