Lustrum Unika Atma Jaya XII, Kampus yang Relevan dan Berdampak

Sharing for Empowerment

Ketiga, komitmen melakukan inovasi kurikulum dengan berbagai inisiatif di setiap program studi. Pandemi Covid-19, selain memberi tantangan pada aspek metode belajar-mengajar, juga menuntut perubahan substansi pengajaran. Pendekatan interdisiplin, melibatkan mitra luar melalui berbagai program sertifikasi, kerja sama industri, pertukaran mahasiswa dengan mitra di luar negeri serta berbagai inisiatif Kampus Merdeka akan terus dikembangkan.

Keempat, komitmen melakukan perubahan di bidang organisasi, terutama pengembangan karyawan serta aspek operasional yang mumpuni dalam konteks tranformasi organisasi terus dilakukan.

“Dalam kesempatan Lustrum XII ini, saya juga ingin menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya bagi semua pihak yang terus berkontribusi nyata untuk membuat Unika Atma Jaya tetap relevan dan terus memberi dampak. Marilah kita satukan niat baik dan upaya kita bersama dalam terang Roh Kudus untuk terus mewujudkan cita-cita para pendiri ‘Untuk Tuhan dan Tanah Air’,” tulis Prasetyantoko. (yp)




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*