Lustrum Unika Atma Jaya XII, Kampus yang Relevan dan Berdampak

Sharing for Empowerment

Selama 60 tahun, Unika Atma Jaya telah meluluskan ribuan alumni. “Itulah persembahan utama Unika Atma Jaya bagi Indonesia. Para alumni berkiprah di berbagai sektor dan lini kehidupan bangsa,” ujar Prasetyantoko. Unika Atma Jaya pun akan terus mengupayakan secara maksimal agar lulusannya memiliki keunggulan sebagai transformative leader di berbagai bidang.

Dalam menghadapi pandemi ini, lanjut Prasetyantoko, Unika Atma Jaya bertekad terus menjadi relevan dan berdampak melalui beberapa cara, yaitu:

Pertama, komitmen memberikan bantuan keuangan kepada mahasiswa yang terdampak pandemi Covid-19 dengan meluncurkan skema Beasiswa UAJ Peduli Covid-19. Skema ini menambah daftar beasiswa yang sudah ada, sehingga total anggaran beasiswa menjadi Rp 16 miliar.

Kedua, komitmen mengembangkan metode pembelajaran secara daring agar layanan utama kepada mahasiswa berjalan maksimal. Predikat 5 Stars untuk kategori Online Learning QS hanyalah bagian kecil dari komitmen tersebut. Semester Ganjil 2020/2021, Unika Atma Jaya menyatakan siap menjalankan perkuliahan dengan metode blended learning dengan persiapan yang lebih matang.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*