BEM Unsoed 2020 Tuntut Keadilan, Tagar #unsoedjutek dan #ReformasiUnsoed Trending Topic

Seruan Aksi Reformasi Unsoed oleh BEM Unsoed 2020
Seruan Aksi Reformasi Unsoed oleh BEM Unsoed 2020 (KalderaNews/Twitter @BEM_Unsoed)
Sharing for Empowerment

PURWOKERTO, KalderaNews.com – Tagar #unsoedjutek dan #ReformasiUnsoed trending topic pada Minggu malam, 17 Mei 2020 yang berisi seruan dari akun resmi Twitter BEM Unsoed 2020 @BEM_Unsoed yang menyerukan aksi media #ReformasiUnsoed.

Sore ini, kami mengajak seluruh mahasiswa Unsoed dalam Aksi Media Serentak untuk Unsoed yang adil dan peduli. Tanpa Kamu, Kita Kurang Satu. #UnsoedJutek #ReformasiUnsoed,” kicau akun Twitter @BEM_Unsoed.

Pantauan KalderaNews pada Minggu malam pukul 10:25 WIB, tagar #UnsoedJutek telah mencapai 7.862 Tweet dengan meme satir dan kocak para warganet.

BACA JUGA:

Selanjutnya cuitan pun berlanjut, “Sampai saat ini kebijakan kampus Unsoed di masa pandemi Covid-19 belum dirasakan oleh semua mahasiswa. Subsidi kuota untuk semua dan pembebasan/relaksasi UKT sebagai dampak pandemi, masih menjadi angan dan mimpi semata.

Rektor kita tercinta (Red. Rektor Universitas Jenderal Soedirman, Prof. Dr. Ir. Suwarto, M.S.) tak kunjung membawa kabar gembira, walau sudah dikirim permohonan audiensi dan surat terbuka. Kita semua bersatu atas dasar yang sama, menuntut hak-hak kita sebagai pembelajar dan manusia bebas hingga kajian kolektif pun tercipta.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*