Oneng Ajak Milenial Tarakanita Tidak Takut dan Apatis dengan Politik

Politikus Rieke Diah Pitaloka Intan Permatasari yang juga akrab disapa Oneng menjadi guru dalam program #DPRMengajar yang dilakukan Yayasan Tarakanita dengan peserta SMA dan SMK secara online bertajuk "Pendidikan Politik untuk Generasi Milenial" pada Jumat, 29 Mei 2020
Politikus Rieke Diah Pitaloka Intan Permatasari yang juga akrab disapa Oneng menjadi guru dalam program #DPRMengajar yang dilakukan Yayasan Tarakanita dengan peserta SMA dan SMK secara online bertajuk "Pendidikan Politik untuk Generasi Milenial" pada Jumat, 29 Mei 2020 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Politikus Senayan Rieke Diah Pitaloka Intan Permatasari yang juga akrab disapa Oneng karena perannya di sinetron komedi (sitkom) Bajaj Bajuri mengajak milenial di SMA dan SMK Tarakanita di seluruh Indonesia tidak takut dan apatis dengan yang namanya politik.

Ajakan ini disampaikannya saat dirinya didapuk menjadi guru dalam program #DPRMengajar yang dilakukan Yayasan Tarakanita dengan peserta SMA dan SMK secara online dan line di Youtube dan Instagram Yayasan Tarakanita bertajuk “Pendidikan Politik untuk Generasi Milenial” saat pandemi Covid-19 pada Jumat, 29 Mei 2020.

Acara yang dimoderatori oleh Guru SMA Gading Serpong, Esli Yunita Sari, S. Si berlangsung seru, santai, menarik dan interaktif karena tidak ada pemaparan materi panjang lebar, tetapi lebih banyak interaksi langsung dan tanya jawab dengan milenial Tarakanita yang diselingi dengan joke dan canda tawa.

BACA JUGA:

Acara diikuti 500 siswa dan guru SMA dan SMK Tarakanita di Sint.Carolus Bengkulu, St. Yosef Lahat, Tarakanita Gading Serpong & Citra Raya, Tarakanita Jakarta, Stella Duce Yogyakarta, SMK Pius X – Tarakanita Magelang dan St.Carolus Surabaya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*