Wow, Finalis Puteri Indonesia Ini Ternyata Pilih Jadi Guru di SDK PENABUR Kota Jababeka

TKK PENABUR Kota Jababeka pada Sabtu, 23 Mei 2020 menyelenggarakan Live Instagram bersama salah satu finalis Puteri Indonesia yang mewakili Kepulauan Maluku, Stela Natalia Mulia Lumalessil
TKK PENABUR Kota Jababeka pada Sabtu, 23 Mei 2020 menyelenggarakan Live Instagram bersama salah satu finalis Puteri Indonesia yang mewakili Kepulauan Maluku, Stela Natalia Mulia Lumalessil (KalderaNews/Dok. Humas PENABUR)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – TKK PENABUR Kota Jababeka pada Sabtu, 23 Mei 2020 menyelenggarakan Live Instagram bersama salah satu finalis Puteri Indonesia yang mewakili Kepulauan Maluku, Stela Natalia Mulia Lumalessil. Selain menjadi finalis di ajang kecantikan Puteri Indonesia, ternyata Stela ini juga berprofesi sebagai guru, tepatnya di SDK PENABUR Kota Jababeka, Cikarang.

Di dalam Live Instagram, Stela berbagi kisah pengalaman hidupnya sebagai seorang guru dan juga kontestan ajang kecantikan. Ia mengemukakan bahwa impiannya sejak kecil adalah menjadi orang yang berpengaruh bagi orang lain dan melihat ajang kecantikan sebagai cara untuk mewujudkan impiannya itu.

Ia mengaku usahanya mengikuti ajang kecantikan bukan karena merasa punya kelebihan, tetapi karena punya banyak kekurangan.

BACA JUGA:

“Aku ikutan (ajang kecantikan) bukan karena dari kelebihan aku, tapi aku ikut karena aku tahu punya banyak kekurangan, jadi aku mau berusaha dan aku melihat pekerjaan Tuhan dalam hidup aku,” jelas Miss Stela, panggilan akrabnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*