Online Learning Unika Atma Jaya Raih Bintang Lima QS Star

PTS Harus Tembus Peringkat 500 Besar Dunia
Universitas Katolik Atma Jaya (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pada masa pandemi Covid-19 ini, semua perguruan tinggi, baik negeri maupun swasta harus menghadapi perubahan metode pembelajaran. Perkuliahan pun mesti dilakukan secara daring atau online learning.

BACA JUGA:

Nah, Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Jakarta (Unika Atma Jaya) berhasil meraih penghargaan bintang lima untuk kategori online learning. Penilaian QS Star ini meliputi tiga komponen, yaitu Student-faculty engagement, Student interaction, dan Student services and technology.

Hal ini membuktikan bahwa dosen mampu berinteraksi dengan mahasiswa dalam menjalankan online learning. Hal ini juga didukung layanan dan teknologi online learning yang sudah dibangun dengan serius. Contoh dukungan ini adalah tersedianya learning management system (LMS), seperti Moodle dan Microsoft Teams, Office 365; tersedianya massice open & online courses (MOOC) AtmaZeds, serta digital library AtmaLib.

Meski demikian, Unika Atma Jaya terus melakukan transformasi digital program online learning, digitalisasi sistem, serta kolaborasi dengan platform online. Hal ini menjadi daya dorong bagi Unika Atma Jaya untuk terus mengedepankan pembelajaran bagi semua mahasiswa.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*