Lanskap Strategi Bisnis di Tengah Krisis Pandemi Covid-19 dan The New Normal

Sharing for Empowerment

Namun IT Budget to Architecture Quality di atas secara dinamis akan berubah manakala bisnis dihadapkan pada situasi dan kondisi “the new normal”.

Paparan IT Budget to Architecture Quality
Paparan IT Budget to Architecture Quality oleh Dr. Ir, Heru Purnomo Ipung M.Eng (KalderaNews/JS de Britto)

Diakuinya, virus Covid-19 menyebabkan masyarakat menjalani kehidupan dan kebiasaan yang benar-benar baru sehingga muncul wacana “the new normal” dalam bisnis. Oleh karena itu, perlu ada perubahan karena IT Budget to Architecture Quality tersebut merefleksikan operasi lama di saat krisis.

Lanskap IT Budget to Architecture Quality sebaiknya berubah alias fleksibel dan adaptatif, yakni berupa penambahan di lini development dengan mengubah atau mengurangi alokasi operation.

Perubahan yang adaptatif dan fleksibel ini tentunya berbasis perubahan yang terjadi di sisi customer experience yang baru, demikian ditegaskan dosen di universitas internasional pertama di Indonesia tersebut.

Menariknya, Swiss German University (SGU) sebagai universitas internasional pertama di Indonesia yang peduli dengan pencerdasan anak bangsa saat ini menawarkan program beasiswa, termasuk Program Beasiswa Program Master (S2) Double Degree yang dibuka untuk 75 profesional muda.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*