Inilah Keunggulan Program Double Degree MM-MBA di Swiss German University

Sharing for Empowerment

“Jadi dengan peningkatan pengetahuan dalam pemasaran dan manajemen strategis serta keuangan Anda dapat merespon dan mengelola masalah yang dihadapi di tempat kerja mereka dan meningkatkan karir Anda serta memajukan perusahaan.”

Menariknya, Swiss German University (SGU) sebagai universitas internasional pertama di Indonesia yang peduli dengan pencerdasan anak bangsa menawarkan program beasiswa, termasuk Program Beasiswa Program Master (S2) Double Degree yang dibuka untuk 75 profesional muda.

Batas akhir pendaftaran beasiswa ini 15 Juni 2020 mendatang. Informasi selengkapnya: KLIK: Buruan, 75 Beasiswa Master (S2) Double Degree Swiss German University Tutup 15 Juni 2020.

Nah, bila tertarik dan ingin mengulik lebih jauh Program Double Degree MM-MBA di Swiss German University, tak ada salahnya bergabung dalam Master of Business Administration SGU Business Clinic bersama Ketua Program Studi MBA, Dr. Ir. Yosman Bustaman, MBus.

Master of Business Administration SGU Business Clinic bersama Ketua Program Studi MBA, Dr. Ir. Yosman Bustaman, MBus bertajuk "Business Loan Restructuring (Economic Relaxation)" akan diselenggarakan pada Rabu, 6 Mei 2020 pukul 10.00 WIB
Master of Business Administration SGU Business Clinic bersama Ketua Program Studi MBA, Dr. Ir. Yosman Bustaman, MBus bertajuk “Business Loan Restructuring (Economic Relaxation)” akan diselenggarakan pada Rabu, 6 Mei 2020 pukul 10.00 WIB (KalderaNews/Pascasarjana SGU)

Dalam forum diskusi bertajuk Business Loan Restructuring (Economic Relaxation) yang akan dihelat pada Rabu, 6 Mei 2020 pukul 10.00 WIB, ia akan mengulas bagaimana metoda pelaksanaan restrukturisasi loan dilaksanakan, baik dari sisi pengusaha yang mendapatkan pinjaman dan mendapatkan masalah saat ini dan dari sisi bank apa saja yang harus mereka lakukan, agar mereka juga sehat menurut kriteria OJK dalam pemberian pinjaman.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*