Wow, UKI Resmikan Program Doktor Hukum di Tengah Pandemi Corona

Wisuda Universitas Kristen Indonesia (UKI). Universitas ini mulai membuka Program Studi Doktor Hukum. (UKI)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com — Universitas Kristen Indonesia (UKI) meresmikan dibukanya Program Studi Doktor Hukum sekaligus melantik Prof. Dr. John Pieris, S.H., MS menjadi ketua program studi tersebut.

Ibadah ucapan syukur serta pelantikan ketua program studi dilaksanakan pada Rabu 22 April 2020 melalui aplikasi Microsoft Teams.

Menurut berita dari laman resmi universitas tersebut, uki.ac.id, acara pelantikan dihadiri oleh Rektor UKI, Dr. Dhaniswara K. Harjono SH., MH., MBA., beserta jajarannya, Direktur Program Pascasarjana, Dekan, Kaprodi, dan dosen di lingkungan UKI.

Prosesi pelantikan ditandai dengan pembacaan keputusan Rektor UKI, pembacaan Keputusan Mendikbud tentang Izin Pembukaan Program Studi Hukum Program Doktor dan pengucapan Janji Jabatan Kaprodi.

Pdt. Dr. Dirk Roy Kolibu.M.Th memimpin ibadah pelantikan. Dia mengatakan sivitas akademika UKI harus takut akan Tuhan dan fokus pada visi dan misi lembaga ini. “Allah akan turut bekerja dan segala tujuan kita akan tercapai dengan baik. Badai pasti berlalu.”




1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*