Kayla Tarliman Ingin Jadi Pengusaha yang Tetap Bisa Bernyanyi

Sharing for Empowerment

Ayahnya mengetahui bakat Kayla, teristimewa dalam menyanyi, justru sejak Kayla berusia 6 tahun. Karenanya, ia memasukkan anaknya untuk kursus olah vokal. Tak hanya itu saja, bersama istrinya terus mendorong anak gadisnya untuk mengikuti berbagai ajang perlombaan.

Karena memang sudah bakatnya dalam bernyanyi, ia pun memenangi banyak kompetisi. Hingga pada Juni 2016, Kayla akhirnya merilis album perdananya Keep Shining Bright yang membuatnya bangga dan terkesan karena masuk nominasi AMI Award.

“Yang paling membanggakan sih buat aku sebenarnya, aku berhasil bikin album dan album itu masuk ke AMI Award. Bangga karena album itu dapat memberikan dampak pada anak-anak untuk terus berjuang dan tidak menyerah untuk menggapai mimpi,” tandasnya.

Saat ditanya apakah ada album terbaru sejak itu, ia mengaku hingga kini belum memikirkannya karena masih fokus pada belajar. Pun saat ditanya perihal prestasi-prestasi terbarunya, ia mempunyai jawaban unik.

“Sampai sekarang sih belum ngeluarin album lagi. Sebentar lagi kayaknya mau rilis single. Saat ini sedang menyiapkan single terbaru yang dalam waktu dekat ini akan dirilis,” aku gadis cantik dengan sederet prestasi di cabang olahraga Taekwondo ini.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*