Wow, UKI Resmikan Program Doktor Hukum di Tengah Pandemi Corona

Sharing for Empowerment

BACA JUGA:

Sementara itu Prof. Dr. John Pieris, S.H., MS dalam kata sambutannya mengatakan program studi yang dipimpinnya diharapkan menghasilkan doktor hukum dalam bidang Hukum Tata Negara, Hukum Pidana, dan Hukum Bisnis yang bermanfaat dalam pembangunan hukum nasional sebagai pengamalan Pancasila.

Ia mengatakan lulusan program studi ini dapat menjadi investor, peneliti, dan ilmuwan di bidang Hukum Tata Negara, Hukum Pidana, dan Hukum Bisnis. Dan juga menjadi pemimpin di bidang kenegaraan, pemerintahan dan dunia usaha.

Perkuliahan program ini dilakukan di Kampus Program Pascasarjana UKI, Jl. Diponegoro No.84-86, Jakarta Pusat. Fasilitas yang tersedia antara lain perpustakaan yang memiliki buku-buku dan jurnal terkait bidang hukum, ruang komputer untuk mengakses e-books dan e-journals, ruang belajar mandiri, Pusat Studi Hukum dan Konstitusi UKI, dan LPPM UKI. Tersedia pula ruang akademik khusus untuk penelitian, berupa perpustakaan, ruang laboratorium, ruang dokumentasi hukum, dan ruang video conference. (SM)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*