Yuk Simak Lima Inspirasi Bermain Bersama Buah Hati di Rumah

Sharing for Empowerment

Perang-perangan
Biasanya permainan ini amat disukai anak laki-laki. Tapi tentu tak menutup kemungkinan anak perempuan pun bisa ikut dalam permainan ini. Buatlah pakaian perang sederhana, bisa menggunakan kardus-kardus bekas yang ada. Buat pula beragam senjata. Bila kamu tak tahu caranya, intip saja melalui laman berbagi video seperti YouTube. Setelah itu buatlah cerita bersama si buah hati, dan permainan perang-perangan pun dimulai.

Memasak bersama

(foto: Ist.)

Berkutat di dapur juga bisa menggembirakan lho. Walaupun nantinya dapur akan sedikit berantakan, tapi ini akan menjadi momen yang mengasyikkan. Tak perlu memasak yang sulit-sulit, misal membuat muffin dengan taburan chocolate chip atau meses pasti akan membuat mereka ketagihan untuk makan.

Permainan interaktif
Bermain sambil mengasah otak bisa menjadi alternatif menyenangkan dan menambah ilmu. Permainan win, lose, or draw atau head’s up tidak hanya terasa asyik dilakukan bersama keluarga, tetapi juga pastinya akan menambah ilmu. Belum lagi gelak tawa yang terjadi selama permainan berlangsung, pastinya akan menambah hangat suasana di rumah.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*