Beasiswa S1 Cargill Buat Mahasiswa Aktif di 10 Universitas Ini Tutup 5 Mei 2020

Beasiswa Mahasiswa Aktif Berprestasi STIE Trisaksi
Ilustrasi Beasiswa Mahasiswa Aktif (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kalian mahasiswa aktif S1 jurusan akuntansi (khusus mahasiswa UNHAS), Biolog, Kedokteran Hewan, Perikanan dan yang relevan, Pertanian dan yang relevan, Peternakan dan yang relevan serta Teknik Lingkungan yang membutuhkan beasiswa?

Cargill Global Scholars Program kembali hadir untuk meringankan beban biaya kuliah mahasiswa Indonesia program S1 yang sedang menjalani kuliah di 10 universitas yang bekerja sama.

Cargill merupakan perusahaan multinasional yang mengawali bisnisnya di Indonesia pada 1974 dengan membuka pengolahan pakan di Bogor, Jawa Barat. Saat ini Cargill berkantor pusat di Jakarta dan memiliki lebih dari 19.000 karyawan yang tersebar di kantor, pabrik produksi, dan fasilitas lainnya di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:

Ada pun ke-10 universitas tersebut adalah Institut Pertanian Bogor (IPB), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Brawijaya (UB), Universitas Diponegoro (UNDIP), Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Hasanuddin (UNHAS), Universitas Lampung (UNILA), Universitas Sebelas Maret (UNS) dan Universitas Sriwijaya (UNSRI).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*