Gampang Galau, Baperan dan Melow, Dr.Ir. Darhamsyah, M.Si: Back to Nature

Penulis buku "Enjoy Life with Eco-Life" yang saat ini menjadi Kepala Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion (P3E) Sulawesi dan Maluku Dr.Ir. Darhamsyah, M.Si
Penulis buku "Enjoy Life with Eco-Life" yang saat ini menjadi Kepala Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion (P3E) Sulawesi dan Maluku Dr.Ir. Darhamsyah, M.Si (KalderaNews/JS de Britto).
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Ada banyak akar masalah kalau dewasa ini banyak orang gampang galau, baperan dan melow. Penulis buku “Enjoy Life with Eco-Life“, Dr.Ir. Darhamsyah, M.Si menegaskan salah satu penyebabnya adalah manusia yang terputus (disconnect) dengan alam.

“Pada dasarnya manusia itu hidup dalam keterhubungan dengan alam (nature relatedness). Nah, hidup manusia yang terputus (disconnect) dengan alam yang ada adalah stres,” tegasnya saat relaunching buku “Enjoy Life with Eco-Life” bersama 6 penulis lainnya secara estafet di acara “Gathering Trainer, Motivator dan Temu Penulis” di Posto Dormire Hotel Jakarta, Sabtu, 29 Februari 2020. Diketahui, buku ini launching perdana di Perpustakaan Nasional Jakarta, Selasa, 17 September 2019 lalu.

Keenam penulis lainnya adalah Wasito Adi “Kekuatan Relasi“, Hatorangan P “Being Happy with Balance“, Feri Lasman “Sincerity Service Recovery“, Leonard Haryadi “The Art of Power Speech“, Muljono “Persiapan Pensiun Bahagia dan Sejahtera“, dan Bagus Putu Fabio “Hikmah.Logy“.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*