Horor Alas Baluran Trending Topik, Seperti Inilah Thread Lengkap Horor Faris Andani

Ranggas pepohonan di Alas Baluran
Ranggas pepohonan di Alas Baluran (KalderaNews/Arli Cia)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Jagat maya sedang dihebohkan dengan thread horor di media Twitter yang kini menjadi trending topik setelah ada kicauan Faris @farisandani. Per Minggu siang, 29 Maret 2020, kata Baluran trending topic dikicaukan lebih dari 22K warga netizen dan threadnya sendiri telah 22,5 rb Retweet.

BACA JUGA:

“Pada tau Alas Baluran nggak? Yang sering perjalanan darat ke Bali atau Banyuwangi pasti lewat alas ini. Dulu ibuku pernah naik bus dari Pasuruan mau ke Banyuwangi, tiap kali mudik beliau selalu ceritain pengalaman horrornya. Mau baca nggak?” kicau @farisandani mengawali threadnya.

Faris Andani
Faris @farisandani “Saya orangnya sederhana, beda jauh sama mantan kamu. Jadi kalau kamu memang benar cinta, cintai apa sederhananya saya” dengan 236,3 rb Pengikut (Foto: Twitter: @farisandani )

Diketahui, Taman Nasional Baluran adalah salah satu Taman Nasional di Indonesia yang terletak di wilayah Banyuputih, Situbondo, Jawa Timur, Indonesia. Nama dari Taman Nasional ini diambil dari nama gunung yang berada di daerah ini, yaitu Gunung Baluran. Berikut ini thread horor tersebut:

Ada 2 versi cerita Ibu yang setiap perjalanan mudik beliau ceritakan. Untuk informasi saja, setiap mudik, perjalanan yang kami ambil selalu malam hari. Supaya sampainya di Banyuwangi bisa pagi. Dan lagian, saya yang nyetir, lebih suka nyetir gelap daripada terang.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*