Pendaftaran Beasiswa StuNed Diperpanjang Hingga 10 Maret 2020, Daftar di Sini!

Koordinator Tim Beasiswa Nuffic Neso Indonesia, Indy Hardono (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Koordinator Tim Beasiswa Nuffic Neso Indonesia, Indy Hardono menyampaikan bahwa masa pendaftaran Beasiswa StuNed 2020 diperpanjang hingga 10 Maret 2020. Sebelumnya diberitakan, deadline beasiswa untuk September 2020 intake ini 3 Maret 2010.

Melalui pesan singkatnya pada KalderaNews pada Senin, 2 Maret 2020, ia menegaskan pendaftaran beasiswa StuNed 2020 diperpanjang karena beberapa alasan mendasar.

Pertama, intensitas kegiatan Nuffic Neso di bulan Maret yang cukup padat dan juga Ramadhan dan libur Idul Fitri sehingga Neso pada awalnya memang sengaja memajukan deadline menjadi lebih awal.

BACA JUGA:

Kedua, banyak calon pelamar yang meminta waktu lebih karena masih menunggu LOA dari pihak universitas di Belanda yang memakan waktu kurang lebih 4 minggu. StuNed memang mewajibkan LOA sebagai salah satu persyaratan utama.

“Hingga saat ini banyak yang minta (diperpanjang-red). Banyak dari mereka belum dapat LoA,” tandasnya.

Setelah resmi diperpanjang, para pemburu beasiswa kini masih mempunyai waktu untuk melamar StuNed (Studeren in Nederland) atau studi di Belanda. Program beasiswa yang bertujuan membantu pembangunan Indonesia melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia Indonesia in termasuk beasiswa full.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*