7 Penulis Luncurkan Buku Inspiratif Secara Estafet di Jakarta

Sharing for Empowerment

Muljono dengan bukunya “Persiapan Pensiun Bahagia dan Sejahtera” mengaku termotivasi menulis buku ini karena melihat orang-orang tua di sekitarnya yang hidup dengan belas kasihan anak. Karena itulah, ia termotivasi untuk menulis buku tentang pensiun ini supaya masyarakat siap untuk pensiun.

“Dengan buku ini saya mau berbagi dan sharing tentang pentingnya persiapan pensiun agar hidup lebih bermakna,” tandasnya.

Leonard Haryadi yang menulis buku “The Art of Power Speech” menyadari bahwa pengalaman mengajar public speaking selama 15 tahun di seminar dan training tentu hanya sebatas mengajar untuk kelompok tertentu saja. Tetapi melalui buku ini, ia yakin akan banyak lagi orang yang bisa belajar dengan mudah cara berbicara di depan umum secara menarik dan memukau.

Sementara itu, penulis buku “Being Happy with Balance“, Hatorangan P menegaskan bahwa dalam hidup ini setiap orang perlu memiliki warisan. Tak melulu harta dan kekayaan hingga kebaikan, yang penting juga salah satunya adalah buku.

Acara peluncuran 7 buku secara estafet yang diselingi dengan ice breaking menarik ini pun menjadi momen istimewa bagi para peserta dan undangan untuk membangun relasi dan jaringan. (JS)




1 Comment

  1. Saya dan teman teman saya hadir di acara ini.
    Acaranya memang seru dan sangat inspiratif.
    Sayangnya saya tidak sempat memiliki semua buku yang dilaunching karena membludaknya pembelian buku di meja utama.

    Semoga segera masuk toko buku agar bisa segera dibeli masyarakat umum.

    Sukses buat semua Penulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*