Duh, Tagar Sperma, Banjir hingga Hamil Berisi Nyinyiran pada KPAI

Sharing for Empowerment

@Delanrf “Gak sekalian aja duduk satu ruangan cwo cwe bisa hamil #sperma #hamil”

@makLambeTurah “@KPAI_official fix ya Mak ga ngarang2. noh dengerin…..di kolam renang bisa #hamil gegara kecipratan #sperma beb @AmbarwatiRexy @Ivone_RSZ”

@SUSI_AJ1406 “#hamil krn pas #banjir kemasukan #sperma. Tp #sperma ikan. Disinilah rupanya awal bermula Legenda Puteri Duyung & cerita Deni Manusia Ikan.”

@sisahardisk “Klarifikasi penyataan kontroversial KPAI soal Sperma di dalam air bisa hamili wanita wkwkwwk Saya pusing sendiri dengernya klarifikasi #sperma #hamil #kpai”

@Rohana57786928 “#banjir menjadi tren pagi ini setelah hujan yang sangat banyak. Dan #hamil menjadi tren karena sebuah peringatan yang katanya kalau renang untuk perempuan agar berhati hati sebab bisa hamil dikarenakan #sperma laki laki itu berjalan dan masuk dengan sendirinya. Oke baik”

@pak_tri3 “Halo KPAI ini #sperma bukan berudu.. #Jian masih gak bisa mikir kok bisa #hamil cuman gara2 berenang…”

@linibuku “Anak sialan. Kusuruh kau sekolaj bukan untuk bunting seperti ini. Siapa yang menghamilimu biar aku rajam kerampangnya.” “Aku hamil karena sperma di kolam, Renang, Ma. Aku mandi di kolam renang. Entah siapa yang membuang spermanya di sana.” #sperma #hamil #bunting”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*