Banjir Jakarta Jadi Topik Hot Pakar Jakarta-Rotterdam di DUTEP 2020

Sharing for Empowerment
Direktur Manajemen Umum dan Perkotaan untuk Kota Rotterdam, Gerben Wigmans di Balai Kota Jakarta Selasa, 4 Februari 2020.
Direktur Manajemen Umum dan Perkotaan untuk Kota Rotterdam, Gerben Wigmans di Balai Kota Jakarta Selasa, 4 Februari 2020 (KalderaNews/Neso Indonesia)

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah untuk Pemerintah Provinsi Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono mengakui pentingnya kerja sama antara kedua pemerintah dan area yang telah menjadi fokus utama dalam DUTEP: river naturalisation, stormwater and waste water management, integrated blue, grey and green infrastructure, coastal protection and climate adaptation in delta dan water bodies.

Vera Revina Sari menambahkan masalah banjir baru-baru ini yang terjadi pada awal tahun ini harus menjadi motivasi pendorong bagi peserta DUTEP dalam menemukan solusi terobosan.

Plt. Deputi Gubernur Provinsi DKI Jakarta Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup, Vera Revina Sari di Balai Kota Jakarta Selasa, 4 Februari 2020
Plt. Deputi Gubernur Provinsi DKI Jakarta Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup, Vera Revina Sari di Balai Kota Jakarta Selasa, 4 Februari 2020 (KalderaNews/Neso Indonesia)

Dalam angkatan tahun ini Gerben Wigmans juga mengumumkan partnership baru dengan Port of Rotterdam.

Success is binding dan program kami memotivasi perusahaan untuk bergabung. Saya sangat senang menyambut tahun ini, Port of Rottedam sebagai mitra baru. Partisipasi dari Port of Rotterdam dalam program ini sangat bermanfaat bagi Rotterdam dan Jakarta. Semoga lebih banyak perusahaan akan mengikuti,” tandasnya. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*