Mahasiswa UI Raih Prestasi Nasional dan Global Awal Tahun Ini

Mahasiswa FIA UI meraih Juara 1 Deloitte Tax Challenge Competition. (Ist.)
Mahasiswa FIA UI meraih Juara 1 Deloitte Tax Challenge Competition. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA , KalderaNews.com – Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) meraih prestasi di tingkat nasional dan global melalui Kompetisi Deloitte Tax Challenge Competition dan Global Goals Summit 2020. Ini merupakan prestasi pertama mahasiswa UI pada tahun 2020 ini. Acara ini digelar Studec International bekerja sama dengan SDG’s Youth Action United Nation.

BACA JUGA:

Acara tahunan tersebut digelar di Kuala Lumpur, Malaysia dan diikuti oleh 160 peserta dari 31 negara, seperti China, India, Pakistan, dan Ekuador. Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan UI, Rosari Saleh berkata, ada sepuluh mahasiswa UI yang terpilih untuk mengikuti Global Goals Summit 2020. Prestasi UI di ajang Global Goals Summit tahun ini mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya.

Tahun lalu, UI meloloskan enam mahasiswa dengan menyabet dua penghargaan. Sementara tahun 2020 ini, UI meloloskan 10 mahasiswa. “Tiga mahasiswa mendapatkan penghargaan, yakni Amelia Maharani Kartika (FIK 2015), Yulia Ika Winria (FIK 2016), dan Dimas Rafid Tepal (FISIP 2017),” ucap Rosari Saleh.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*