31UI KALBIS Institute, Siapkan Lulusan Siap Terap

Ilustrasi: Kampus KALBIS Institute. (Ist.)
Ilustrasi: Kampus KALBIS Institute. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – KALBIS Institute meluncurkan program 31UI atau 3 Years in University, 1 Year in Industry. Program ini bertujuan menyiapkan lulusan KALBIS Institute yang siap terap serta dapat berkompetisi secara global. Melalui program ini, lulusan KALBIS Institute tak hanya menguasai ilmu pengetahuan, tapi memiliki bekal keterampilan yang siap terap dalam dunia industri terkait.

BACA JUGA:

Rektor KALBIS Institute, Sablin Yusuf mengatakan, para mahasiswa memiliki peluang praktik kerja di berbagai perusahaan untuk meningkatkan keterampilan hardskill dan softskill. “Program ini memperkaya upaya KALBIS İnstitute melengkapi kompetensi lulusan. Selain menanamkan nilai jujur, adil, dan konsisten, KALBE Institute juga bertanggung jawab penuh dan peduli terhadap mahasiswa,” ujar Yusuf.

Program 3U1I diikuti seluruh mahasiswa KALBIS Institute yang memenuhi persyaratan. Proses seleksi dilakukan oleh perusahaan terkait, sementara proses penempatan mahasiswa dilakukan oleh KALBIS Institute. Dalam program ini, mahasiswa mendapatkan bimbingan oleh dosen KALBIS Institute.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*