Deadline Beasiswa S1 Penuh untuk Calon Guru di STKIP Al Hikmah Surabaya 30 April 2020

Deadline Beasiswa S1 Bazma 2019 di 14 Universitas ini 15 Februari 2019
Sharing for Empowerment

SURABAYA, KalderaNews.com – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Al Hikmah Surabaya kembali menawarkan beasiswa S1 penuh (full scholarship) dalam negeri untuk calon guru dan terbuka untuk lulusan SMA/SMK/Sederajat.

Beasiswa penuh ini selama 4 tahun mencakup biaya pendaftaran, uang gedung, biaya kuliah selama 4 tahun, tunjangan kegiatan kampus dan asrama, biaya makan, UTS (ujian tengah semester), UAS (ujian akhir semester), penggunaan Wifi, hingga laboratorium.

BACA JUGA:

Tentu saja, beasiswa S1 ini ditujukan khusus bagi siswa putra yang berminat menjadi guru dengan menempuh pendidikan S1 Pendidikan Matematika, S1 Pendidikan Bahasa Inggris, S1 Pendidikan Fisika, S1 Pendidikan Bahasa Indonesia dan S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar.

Adapun persyaratan umum yang wajib diperhatikan:

  1. Beasiswa ini untuk lulusan SMA/SMK/MA/sederajat Tahun 2018, 2019 dan 2020
  2. Lulus Ujian Nasional
  3. Memiliki semangat pengabdian sebagai guru
  4. Berminat menjadi guru
  5. Melengkapi berkas pendaftaran (mulai dari Formulir Pendaftaran, Fotocopy ijazah bagi lulusan 2018 dan 2019, Fotocopy rapor semester bagi yang belum memiliki ijazah/lulusan 2020, Surat Rekomendasi akademik dari sekolah asal, Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Sekolah, Pas foto berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar, Fotocopy KK (Kartu Keluarga), rekening listrik, dan PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) dan menyerahkan hasil general check up setelah lolos seleksi tahap 3.

Dengan deadline pendaftaran 30 April 2020, informasi lengkap beasiswa ini KLIK: Beasiswa S1 Calon Guru di STKIP Al Hikmah Surabaya.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*