Beasiswa Penuh S1 ke Jepang Mitsui-Bussan Tutup 21 Februari 2020

Anak-anak di Jepang
Anak-anak di Jepang (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Bagi kalian lulusan SMA sederajat yang tertarik kuliah S1 ke Jepang dengan beasiswa tak ada salahnya memanfaatkan beasiswa yang bernama Mitsui-Bussan Scholarship Program for Indonesia untuk berbagai bidang studi.

Beasiswa yang disedikan oleh Mitsui & Co. Ltd bekerjasama Kemendikbud RI ini merupakan beasiswa penuh selama jangka waktu 5,5 tahun mulai dari bulan Oktober 2020 hingga Maret 2026.

Beasiswa ini sendiri mencakup tunjangan biaya hidup senilai 145,000 yen (± Rp 18,2 juta) setiap bulan, tiket pesawat kelas ekonomi PP Indonesia – Jepang pada awal dan akhir masa pemberian beasiswa, tunjangan kedatangan senilai 50,000 yen (± Rp 6,2juta) yang diberikan pada saat kedatangan di Jepang, gratis biaya perkuliahan termasuk biaya pendaftaran dan biaya kursus bahasa Jepang dan akomodasi.

BACA JUGA:

Beasiswa ini berlaku untuk kursus bahasa Jepang selama 1,5 tahun (18 bulan) yang akan dilaksanakan pada Tokyo Japanese Language Education Center of Independent Administrative Institution, Japan Student Services Organization, Tokyo, Jepang dan masa studi S1 di Universitas yang terdapat di Jepang selama 4 tahun (48 bulan)




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*